Friday, March 11, 2005

D 1111 NN

D 1111 NN bukan sekedar 4 angka 1 yang ditulis berderet, dan bukan 2 huruf N yang kembar, dan bukan sekedar kombinasi huruf dan angka yang kalo dibaca jadi kayak orang teriak "Diiiinn" atau lebih dramatisnya: "Diiiinn....siniiii doooong..."
It's not just like that...It means a lot for me...
Kombinasi angka dan huruf tadi berarti Cinta yang besaaaarrrr bangeeeettt....
Koq bisa?..yes, nomer itu ngebawa gue ke mana2, ngebawa gue ngajar, bagi2 ilmu pengetahuan buat young men and young ladies yang bakal jadi "someone" di Indonesia bahkan all over the world...nomer itu juga yang nganter gue jalan-jalan, having fun, nomer itu juga yang nganter gue ngejemput Cintaku...iya, ngejemput cintaku di stasiun, dan jalan-jalan ama cintaku itu....
Karena nomer itu sangat ngebantu gue, gak akan gue sia-siakan nomer itu, termasuk mobilnya juga hehehe..
Evan and D 1111 NN...thanks for your help.....

I won't forget you...never...not even when I'll get the new one....

No comments: