Monday, February 11, 2008

Film Cintapuccino

Aku pengagum berat novel Cintapuccino karangannya Icha Rahmanti, ceritanya seru, mengalir, bikin aku ga bisa lepas dari tu novel kalo belum tamat...sekaligus juga ceritanya bikin aku kasuat-suat jadi inget jaman-jaman SMA...hehe..
Nah, pas filmnya tayang beberapa bulan yang lalu, aku ga sempet nonton di bioskop, gara-garanya suamiku susaaaaah banget buat diajak nonton cintapuccino, katanya paling juga ga rame...duh dasar cowok..
Akhirnya cintapuccino abis deh masa tayangnya, tapi aku masih berharap mudah2an dvd nya cepet keluar deh..
Akhirnya minggu kemaren aku beli dvd cintapuccino di disc tara BSM, tapi berhubung agak2 sibuk geto deh, aku baru bisa nonton dvd nya hari kamis kemaren pas libur imlek. Ternyata kualitas dvd yang aku beli jelek banget, filmnya jadi putus-putus, walopun jedanya cuma sekitar 2 detik tapi khan tetep bikin Bete, karena dialognya jadi kepotong-kepotong juga. Bete yang kedua, aku sebel banget liat si Miler yang orang malaysia itu meranin tokoh Nimo, padahal khan di novelnya si Nimo ini sesosok orang jawa yang ganteng and gimanaaa gitu, eh malah diperanin ama Miler yang ngomong bahasa Indonesia aja ga lancar, dialeknya melayu banget, jadi sareukseuk dengernya...
Kenapa sih pas casting malah si Miler yang dipilih, kayak ga ada artis lain aja yang orang Indonesia, kalo meranin Raka adalah si Aditya Rahman, actingnya bagus, natural, nah yang meranin Rahmi si Sissy Pricilla, kalo menurutku Sissy actingnya kurang oke, ga kayak karakter Rahmi yang ada di novel, kalo Sarah Sechan yang meranin pasti seru...
Kesimpulannya, film Cintapuccino ternyata ga sekeren novelnya...

1 comment:

lembukuning said...

kalo sarah sechan ketuaan kali :D
mungkin pemeran rahmi dan alin dituker aja tuh hehehe