Wednesday, January 30, 2008

Supermama Seleb Show Indosiar

Setiap pulang kerja, biasanya aku langsung cuci muka, sikat gigi, sholat isya dan tiduran sambil mindah-mindahin channel tv bentar and langsung duksek....tiduuuurrrrr dengan nyenyaaakk...
Tapi sejak sebulan belakangan ini, konsentrasiku untuk tiduran dan mindah-mindahin channel tv udah mulai terganggu..gara-gara satu acara "Supermama Seleb" di indosiar...
Gilingan....ni acara aku pikir garing, mirip-mirip mamamia doang (aku ga gitu suka ama Mamamia), berhubung pada suatu malem ga ada acara yang seru, ya sutrah aku nonton supermama seleb show..ternyata...ni acara gokil abis!...lucunya spontan (di luar script), seru deh...aku jadi suka banget ama ni acara..kombinasi kuat antara eko patrio, ivan gunawan ama ruben onsu..dan sekarang Hetty Koes Endang juga udah mulai terkontaminasi...
Aku tuh salah satu orang yang kalo nonton cerita ataupun acara komedi susah untuk ketawa...tapi sumpeh deh nonton acara ini aku bisa ketawa ngakak kak kak...
Tapi kalo salah satu dari ketiga orang gilingan itu kagak ada, ya jadinya ga lucu juga
Pernah ga ada eko, jadinya kurang lucu
Pernah ga ada ivan, jadinya kurang lucu juga...
Menurutku ini acara sangat ngebantu indosiar untuk naikin rating ama share pemirsa...
Mudah2an acaranya diterusin ke season-season berikutnya..lumayan ngelepas stres setelah seharian gawe....

No comments: