Monday, January 21, 2008

Ever Best bikin Bete

Kemaren, sengaja ke BSM cuma dua alasan:
1. Mau benerin hak sepatu ke Ever Best
2. Mau beli bedak di bodyshop.
Ternyata oh ternyata....
Nyampe di counter Ever Best malah ditawarin beli sepatu, karena lagi program "Buy One Get One free", aku nolak dong, and bilang mau benerin hak sepatu...eh si mbak nya langsung berubah ekspresi, dari awalnya super ramah berubah jadi jutek "maaf mbak, sekarang ga nerima perbaikan karena lagi ada acara bur one get one, semua karyawan sibuk mbak, kalo mau benerin, ntar aja setelah tanggal 11 Februari"
Arrrrrggghhh...maksud lo???? harus nunggu ampe 11 februari???
Kakiku itu punya spesifikasi khusus emang, selain berukuran 40, dia itu bagian depannya gemuk dan lebar (Allah menciptakan kaki proposional dengan badan laaahh) hehehe....
Jadinya, kalo udah ada sepatu yang pas, pasti aku pake sepatu itu tiap hari (bahasa Belandanya: dipeleter)
Sehingga, kalo sepatu itu rusak, ya sutrah..kagak ada sepatu yang bisa dipake doonk
Selama ini sih aku cocok dengan sepatu Ever Best, makanya lumayan dah jadi langganan bertahun-tahun, dan biasanya juga, kalo ada apa2 ama sepatu, si karyawannya dengan baik hati langsung bersedia untuk "menyervis"
Giliran sekarang...kok malah jutek...
BETEEEE....
Akhirnya kemaren berikrar: AKU OGAH BELI SEPATU EVER BEST LAGI....
Ngambek sih ngambek, tapi aku harus tetep rasional, aku harus nyari sepatu donk, biar bisa dipake kerja..
Keliling-keliling ke metro, ah ga nemu, kebanyakan sepatunya model lancip di depan...mana muat laahh...
Akhirnya naik lagi ke lantai atas, nyoba ke Hush Puppies...ternyata ada sepatu yang langsung pas..pas..pas..empuk lagi...
Si mbak nya juga ramah banget (karena aku mau beli kaleee) hehe..
Kemaren, aku kayaknya jatuh cinta ke lain hati, kayaknya mulai sekarang aku bakal cinta ama Hush Puppies...
Pas beli, aku langsung mengajukan syarat, "mbak kalo nanti karet hak nya copot atau ada apa-apa, bisa langsung dibenerin ya??" si mbak nya langsung jawab iya...
Yah, mudah2an lah...enggak akan bikin Bete kayak si Ever Best...
Oh kakiku....baek baek ya....

No comments: